Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Januari 2012

Walet Cream Platinum

















Platinum Series :
Adalah Cream Serum sebagai Seri Terbaik Racikan Dr Adiwira Perdana yang kandungan Cream-nya diperkaya dengan Serum dan Nutrisi khusus yg akan mengatasi masalah Kulit Separah apapun.
Perawatan dengan Krim ini tidak memerlukan tambahan Serum / pelembab apapun lagi.

Krim Daily Platinum series berbeda dengan Cream Walet di 2 seri sebelum-nya, yakni berwarna PUTIH, dan Krim Night-nya yg Berwarna Agak sedikit KUNING.
Aroma-nya lembut dan sangat Eksklusif banget...
Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series?
Kriteria pemakai Platinum Series :
* Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering.
* Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin.
* Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG
* Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya.
Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Platinum Series adalah Cream yang diformulasikan dari Bahan Import Terbaik serta Serum Kelas 1, yang InsyaAlloh akan Mengatasi Berbagai Macam Masalah Kulit Separah apapun. Cream Terbaik racikan Dr. Adiwira ini tidak lagi memerlukan lagi tambahan Produk lain seperti Serum / Vitamin / Anti Jerawat selama pemakaiannya.... Karena semua manfaat Nutrisi itu telah ada dalam Platinum Series Klinik Dr. Adiwir ini.... Cobain Yukss... (ˆڡˆ).. Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series? Kriteria pemakai Platinum Series : * Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering. * Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin. * Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG * Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya. Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Harga by Inbox sms 085729304185








Tidak ada komentar: