Total Tayangan Laman

Selasa, 10 Januari 2012

Walet Platinum Plus
















Platinum +Krim anti noda + Toner ultra
Cocok untuk yang hiperpigmentasi berat (flek/noda)

Platinum Series :
Adalah Cream Serum sebagai Seri Terbaik Racikan Dr Adiwira Perdana yang kandungan Cream-nya diperkaya dengan Serum dan Nutrisi khusus yg akan mengatasi masalah Kulit Separah apapun.
Perawatan dengan Krim ini tidak memerlukan tambahan Serum / pelembab apapun lagi.

Krim Daily Platinum series berbeda dengan Cream Walet di 2 seri sebelum-nya, yakni berwarna PUTIH, dan Krim Night-nya yg Berwarna Agak sedikit KUNING.
Aroma-nya lembut dan sangat Eksklusif banget...
Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series?
Kriteria pemakai Platinum Series :
* Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering.
* Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin.
* Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG
* Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya.
Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Platinum Series adalah Cream yang diformulasikan dari Bahan Import Terbaik serta Serum Kelas 1, yang InsyaAlloh akan Mengatasi Berbagai Macam Masalah Kulit Separah apapun. Cream Terbaik racikan Dr. Adiwira ini tidak lagi memerlukan lagi tambahan Produk lain seperti Serum / Vitamin / Anti Jerawat selama pemakaiannya.... Karena semua manfaat Nutrisi itu telah ada dalam Platinum Series Klinik Dr. Adiwir ini.... Cobain Yukss... (ˆڡˆ).. Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series? Kriteria pemakai Platinum Series : * Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering. * Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin. * Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG * Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya. Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Harga by Inbox sms 085729304185


Walet Platinum Plus
















Platinum + Toner ultra + Anti acne
Cocok untuk yang punya jerawat parah

Platinum Series :
Adalah Cream Serum sebagai Seri Terbaik Racikan Dr Adiwira Perdana yang kandungan Cream-nya diperkaya dengan Serum dan Nutrisi khusus yg akan mengatasi masalah Kulit Separah apapun.
Perawatan dengan Krim ini tidak memerlukan tambahan Serum / pelembab apapun lagi.

Krim Daily Platinum series berbeda dengan Cream Walet di 2 seri sebelum-nya, yakni berwarna PUTIH, dan Krim Night-nya yg Berwarna Agak sedikit KUNING.
Aroma-nya lembut dan sangat Eksklusif banget...
Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series?
Kriteria pemakai Platinum Series :
* Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering.
* Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin.
* Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG
* Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya.
Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Platinum Series adalah Cream yang diformulasikan dari Bahan Import Terbaik serta Serum Kelas 1, yang InsyaAlloh akan Mengatasi Berbagai Macam Masalah Kulit Separah apapun. Cream Terbaik racikan Dr. Adiwira ini tidak lagi memerlukan lagi tambahan Produk lain seperti Serum / Vitamin / Anti Jerawat selama pemakaiannya.... Karena semua manfaat Nutrisi itu telah ada dalam Platinum Series Klinik Dr. Adiwir ini.... Cobain Yukss... (ˆڡˆ).. Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series? Kriteria pemakai Platinum Series : * Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering. * Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin. * Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG * Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya. Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Harga by Inbox sms 085729304185
Walet Cream Reguler Plus
















Cream Walet Reguler Dr. Adiwira Perdhana
Untuk yg punya flek bandel/ noda bandel
(Day cream, night cream, bar soap, calming cream, krim anti noda, toner ultra)

DAY CREAM :
Mengandung LIUR BURUNG WALET ,UV A, UV B, Vit E, SPF 30. Sangat melindungi kulit wajah dari sengatan matahari dari pagi hingga petang.


NIGHT CREAM :
Mengandung LIUR BURUNG WALET, Moisturizer, Whitening Complek ( Derma White ) bahan herbal lainnya, dapat mencerahkan kulit mencegah/mengobati flek, jerawat, kulit kusam & memutihkan.

Khasiat:
Terbukti ampuh untuk meregenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :
- Jerawat non hormonal - Bekas Jerawat
- Flek Hitam - Wajah Kusam & Berminyak
- Keriput - Kulit Wajah Kasar & banyak
- Pori – pori Besar kerutan
- Mengencangkan kulit wajah
- Menghilangkan scar/bopeng
- Mencerahkan wajah seperti kulit bayi/ lembut

tidak ada efek samping dan tidak mengandung mercury

Cream yang memberi nutrisi pada kulit wajah ini, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Keunggulan dibanding produk lain :
1. Proses cepat memulihkan kulit bermasalah
2. Cocok untuk segala jenis kulit
3. Efektif mengangkat komedo, sebum & sel kulit mati
4. Untuk segala usia
5. Tidak menimbulkan ketergantungan
6. Hasil permanen

Buktikan dalam 2 minggu pemakaian rutin hasil terlihat nyata..
Harga by Inbox sms 085729304185
Walet Cream Reguler Plus

















Walet reguler + Toner ultra + Anti acne
Untuk yang berjerawat bandel bisa ditambah dengan Toner ultra + anti acne

Frequently Asked Questions

Q : Kandungannya apa aja?
A : isinya ada LIUR BURUNG WALET, DERMAWHITE, BENGKUANG, vit A, C dan E yang memang bagus untuk kulit.

Q : Kira-kira berapa lama hasilnya bisa keliatan?
A : Dari beberapa hari pemakaian juga udah keliatan kok lebih cerahan kulitnya, tapi setelah sepaket habis kecerahannya bisa naik 2 tingkat kira2..

Q : Kalau jerawatan boleh pake gak?
A : kalau ada jerawat, kandungan vitaminnya bisa membantu menghilangkan juga, tinggal ditotol2 aja krim malamnya di jerawat yang ada.

Q : Bakal ngelupas gak kulitnya?
A : Pastinya kalau kulit mau gak kusam lagi, kulit yang lama harus diganti.. Tapi reaksi pengelupasannya sama sekali gak parah, cuma kayak daki aja (itupun kalau diliat dari deket pake cermin pembesar )

Q : Sama sekali ga boleh pake kosmetik nih?
A : Yaa diusahain banget sih engga pake skincare lain, termasuk bedak, biar kerjanya efektif. tAPI Kalau pake kosmetik silakan aja. Meskipun lagi ga pake bedak, noda2 yang masih ada lumayan ketutup kok karena krimnya juga bisa menyamarkan noda yang ada. Tapi klo suatu saat harus pake kosmetik lengkap (primer, foundation, moisturizer dll) lebih baik ga usah dipake dulu krimnya. Pakai aja Gamat cream-nya... Baru terusin walet cream setelah kosmetiknya dihapus.

Q : Buat cowok juga bisa ga? Kan kulit cowok dan cewek beda..
A : Bisa banget , kalo pengen cerahan juga kulit wajahnya.. Gak ada kandungan hormonnya, jadi tenang aja..

Q : Facecare-nya bikin kelupas dan merah... nggak sih?
A : Karena ini herbal,cara bekerjanya pun sangat dermabrasi tapi secara alami. Konsepnya akan membantu Pelepasan sel kulit mati yg tumbuh 21 hari,terjadi pelepasan kulit disaat wajah dibersihkan di malam hari.jadi tidak akan memerah seperti udang rebus. CREAM ini pun sangat bisa membantu untuk kulit berjerawat,pori-pori besar,sebum ( minyak berlebih & komedo pun teratasi ).Wajah akan di buat normal dan bersinar dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Q : Mengapa kadang sebagian orang ada JERAWAT keluar pada 1 minggu pertama?
A : Pada 1 bulan pertama cream ini memproses mengeluarkan sebum/minyak berlebih diwajah yang mempunyai efek,komedo DAN JERAWAT akan keluar timbul dengan sendirinya.Bisa di facial atau pun di peeling.

Q : APAKAH CREAM MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN?
A : Face CREAM tidak menyebabkan ketergantungan ! karena berbahan dasar herbal.Pemakaian dapat dihentikan kapan saja bila dirasa cukup dengan hasil yang memuaskan. Hasil Permanen..(asalkan tetap menggunakan day cream apa saja yg mengandung tabir surya/sunblock)

Harga by Inbox sms 085729304185

LOGO POT WALET CREAM SERIES Dr. ADIWIRA











Sehubungan dengan banyaknya "pemalsuan" atas produk Cream Dr. Adiwira, dengan ini kami sampaikan kepada seluruh pemakai Cream Dr. Adi Wira Perdhana.


Dengan pemakaian logo untuk Face Care tersebut untuk meminimalisir adanya "pemalsuan" terhadap produk kami dan menjamin keaslian dan tanggung jawab kami atas produk-produk yang dipergunakan.


Ditambah lagi dengan pencantuman Apotik An Nisa (No. SIA : 445/36/SIA/Yankes/2009) di pot krim walet series yg diembos ukir sebagai yang berhak mengeluarkan Cream Dr. Adi Wira Perdhana.


Keunggulan Cream Dr. Adi Wira dibanding Cream Walet yang bertebaran tidak jelas adalah :

• Satu-satunya Cream walet berlabel Dokter, sebagai penjamin keamanan & keaslian produk.
• Mendapat ijin Dinkes setempat
• Satu-satunya Cream dengan 3 Varian produk, yaitu Reguler, Gold dan Platinum.
• Herbal & Fruity Base, Krim terasa agak manis saat tersentuh lidah, dengan aroma bunga pada seri tertentu.
• Private Consultation dengan Apoteker&Dokter jikalau terdapat masalah selama pemakaian produk.
So.. Don't Worry Be Beauty!!
Bedak Tabur Walet 40g
















Bedak tabur white & biege 40g

Bedak Tabur Walet ini dibuat khusus racikan dokter yang teksturnya lebih halus dan ringan dari Bedak Bayi. Saat diaplikasikan, muka terasa begitu sejuk dan serasa sehalus kulit bayi. Bahannya Mengandung Liur Walet serta Talk yang Hipoalergenic dan tidak menyebabkan KOMEDO ataupun muka berminyak. Bedak dengan spesifikasi Light - Aroma Kalem - Menyehatkan Kulit wajah.

Sangat direkomendasikan untuk dipakai bersama dengan Cream Walet / Gamat yang selama perawatan dibutuhkan Bedak yang ringan namun bernutrisi padat untuk memutikan, menyehatkan serta membuat kulit wajah halus dan bersinar.

Harga by Inbox sms 085729304185
Walet Cream Platinum

















Platinum Series :
Adalah Cream Serum sebagai Seri Terbaik Racikan Dr Adiwira Perdana yang kandungan Cream-nya diperkaya dengan Serum dan Nutrisi khusus yg akan mengatasi masalah Kulit Separah apapun.
Perawatan dengan Krim ini tidak memerlukan tambahan Serum / pelembab apapun lagi.

Krim Daily Platinum series berbeda dengan Cream Walet di 2 seri sebelum-nya, yakni berwarna PUTIH, dan Krim Night-nya yg Berwarna Agak sedikit KUNING.
Aroma-nya lembut dan sangat Eksklusif banget...
Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series?
Kriteria pemakai Platinum Series :
* Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering.
* Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin.
* Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG
* Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya.
Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Platinum Series adalah Cream yang diformulasikan dari Bahan Import Terbaik serta Serum Kelas 1, yang InsyaAlloh akan Mengatasi Berbagai Macam Masalah Kulit Separah apapun. Cream Terbaik racikan Dr. Adiwira ini tidak lagi memerlukan lagi tambahan Produk lain seperti Serum / Vitamin / Anti Jerawat selama pemakaiannya.... Karena semua manfaat Nutrisi itu telah ada dalam Platinum Series Klinik Dr. Adiwir ini.... Cobain Yukss... (ˆڡˆ).. Siapa Yang Bisa Menggunakan Cream serum : Platinum Series? Kriteria pemakai Platinum Series : * Untuk Yang Ingin SEGERA mendapatkan Kulit Wajah Sehat, Bersih, Bebas dari Noda Jerawat serta Flek Bandel akibat KB-Hormonal-Sinar Matahari; dengan Aman namun Tidak Perlu Khawatir Muka Kering. * Bagi Yang Punya masalah Jerawat Parah, Flek, Bruntusan dan Sensitif skin. * Bagi yang ingin Putih Yang Sehat & Bersinar Cerah namun tidak seperti TOPENG * Bagi Yang sudah Mencoba berbagai walet series / Cream Pemutih, namun kurang Puas dengan Hasilnya. Komposisi : 70% Serum Nutrisi Vit C-E-AHA, Retinol. 20% Chamomile Extract, 10% Liur Walet Premium Class.

Harga by Inbox sms 085729304185